March 26, 2023

Kusen Aluminium YKK adalah produk yang terpadu dengan standard internasional. Perusahaan ini tawarkan beragam ukuran Kusen Aluminium YKK, mulai dari 3 inchi sampai empat inchi. Masing-masing memiliki ukuran sekitaran sepuluh kali empat cm. Untuk beberapa umumnya harga Aluminium YKK kurang lebih rerata beberapa ratus ribu per tangkai. Di bawah adalah beberapa kelebihan aluminium. Aluminium YKK sering digunakan buat pintu, jendela, dan rack serta pintu.

YKK ialah produk yang terpadu dengan standard internasional

YKK AP Indonesia menyarankan aluminium bangunan serta profile dalam bermacam kebutuhan. Dalam kepentingan bikinan bersama ialah YKK Kelompok, ada dua produk YKK AP Indonesia yang terpadu dengan standard internasional.

YKK Aluminium yaitu produk yang dijajakan pada pelanggan di sejumlah negara. Kualitas serta kapasitas produk ini baik sekali. Dengan merk harga yang lumrah beberapa ribu dolar per tangkai, tidaklah heran menyaksikannya dipakai di sejumlah produk yang lain.

Kusen aluminium ykk 4 inch ada 10cm x 4 cm

Kusen aluminium ykk sebagai kelebihan YKK berasal dari COklat Mengkilat, Silver Mengkilat, serta Powder Coating warna Aluminium. Strip aluminium ramping ini siap dalam dua ukuran tidak serupa. Mode 3 inchi direncanakan untuk bukaan kecil sedang yang 4 inchi yang bertambah besar.

Kusen aluminium ykk 4 inch ialah ukuran yang prima buat pintu, jendela, atau tipe project yang lain yang butuh bahan logam tebal. Kusen 4 inchi ini dibuat berbahan aluminium serta berdiameter 10cm. Itu dibuat dari aluminium dan ada dalam beberapa warna.

Kusen aluminium ykk four inch ialah 10cm square ada dalam dua warna. Warna perak tambah murah ketimbang aluminium berlapis bubuk YKK. Aluminium powder coating YKK ada dalam kaca 87, polos, serta perak. Kecuali kusen aluminium ykk 4 inch yang bisa diketemukan 10cm x 4 cm, Anda dapat mendapati kusen Platinum Aluminium ykk polos dalam bermacam warna.

Selainnya manfaatnya yang multi-fungsi, kusen pula punya beberapa fungsi seni. Bisa dipakai jadi alat tolong buat daun pintu, perletakan kaca, atau jadi batu loncatan. Kusen aluminium yang mudah, tipis, serta bermodel ini dibikin untuk tetap bertahan sepanjang umur.

Kusen aluminium ykk 4 inch mempunyai hasil akhir yang paling lembut. Bentuknya membuat opsi bagus untuk pelbagai kepentingan. Dimensinya kurang lebih delapan 1/2 inchi kali empat cm dan beratnya cuman 4,4 gr. Produk ini di bandrol pada harga rp 230 cm x 50cm.

Aluminium kusen ykk ukuran empat inch punya film melamin dengan kepadatan tinggi serta kepadatan tinggi di atasnya. Beratnya yang enteng membuat benar-benar serbaguna serta bisa dengan gampang ditaruh serta diangkut. Manalagi kusen aluminium ykk 4 inch yakni 10cm x 4 cm yang tahan lama serta tahan karat.

Kusen aluminium ykk 3 inch ialah 7,2cm x 3,5cm

Kusen aluminium ykk 3 in 1 ukuran ditemui 7,2cmx3,5cm dapat terjangkau rp

Kusen aluminium ykk 3 inch sedikit kecil dari pelopornya. Bentuknya membuat pas untuk beragam project. Ini lebih lebar dari mode aluminium awalnya, serta karenanya pas untuk tembok yang sedikit besar dari yang asli. Baik kusen aluminium ykk 3 inchi dan ykk yang lebih kecil bisa ditempatkan dengan prima ke tas ransel.

About the Author Tamika Rooney

Share your thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}

Free!

Book [Your Subject] Class!

Your first class is 100% free. Click the button below to get started!

>