Ada beberapa keuntungan proses dari daur ulangi kaleng aluminium. Anda tidak usah beli kaleng anyar atau membuangnya ke arah tempat pembuangan sampah. Yang sebaiknya Anda kerjakan yakni kumpulkan yang sisa serta mendaur ulangnya. Setelah itu, Anda dapat bikin yang anyar. Di Inggris, 74% dari seluruhnya kaleng didaur ulangi. Setelah itu, mereka didaur ulang sekali lagi jadi kaleng anyar di pabrik serta toko. Anda juga dapat mendatangkan uang gratis untuk mendonasikan kaleng.

Proses pencairan kembali

Untuk membikin kaleng aluminium sendiri, Anda dapat mengawalinya dengan cari beberapa kaleng aluminium sisa. Apabila Anda tidak mau pakainya kembali, Anda dapat juga coba meluluhkannya kembali dalam rumah. Ini ialah project membahagiakan yang bisa dikerjakan dengan sedikit perlengkapan dasar. Pertama, Anda memerlukan tempat logam, seperti panci, untuk meluluhkan kaleng. Cara lalu cari sumber pemanas dan tempat yang sesuai. Anda tak perlu bersihkan kaleng sebelum akan mencairkan, karena bahan organik akan terbakar waktu proses peleburan. Ketentuan efektif yang bagus yakni memusnahkannya sebanyak banyaknya maka Anda mendapati aluminium sekitar mungkin. Seusai dihancurkan, Anda bisa mengekstrak kira-kira satu pon aluminium dari tiap-tiap empat puluh kaleng. Berpakaian perlindungan pun direkomendasikan, lantaran logam dapat

Saat proses peleburan ulangi untuk kaleng aluminium, logam diganti balik ke wujud aslinya. Proses ini pun melenyapkan susunan atau tinta di aluminium. Proses ini popular karena hasilkan kaleng anyar yang belum terjamah dalam enam minggu. Proses ini dipakai untuk membikin produk baja. Kaleng minuman aluminium didaur ulangi selaku batangan. Logam dilelehkan sampai 750 derajat Celcius. Cetakan selanjutnya didinginkan dengan jet air. Batangan aluminium beratnya kurang lebih 27 ton serta panjangnya 15 mtr..

Kaleng yang dicairkan kembali yaitu teknik terhebat buat mendaur ulangi aluminium. Ada sejumlah keuntungan proses dari ini. Ini irit cost dan ramah lingkungan, serta pengantar yang baik untuk daur ulangi dalam rumah. Aluminium bejibun serta simpel didaur ulangi, yang membuat opsi yang prima buat daur ulangi rumah. Tapi, kekurangannya merupakan kombinasi aluminium tambah mahal ketimbang logam murni. Tapi, itu bisa didaur ulangi tanpa batasan dan tidak kehilangan propertinya.

Sepanjang proses peleburan ulangi, aluminium dipisah jadi dua sisi: wilayah yang kekurangan zat besi dan wilayah yang kaya zat besi. Ke-2 sisi ini lalu dicor jadi barang 1/2 maka yang bisa punya kandungan besi lebih rendah dibanding volume logam cair aslinya. Barang 1/2 jadi ini dapat dipakai kembali, cuma butuh 5% energi dan bahan baku untuk bikin aluminium baru.

Saat proses peleburan ulangi dipakai untuk kaleng aluminium, sumber sampah logam dicampurkan dalam pelarut logam yang lebih mulia, seperti seng atau timah. Setelah itu, sumber ditaruh di tungku putar. Waktu bahan terlarut dalam logam cair, bahan itu diaduk-aduk secara mekanis dalam tiap-tiap tungku dan di turunkan ke dasar tungku. Sesudah proses usai, skrap dibuang di perapian paling akhir, menyuplai bahan yang bersih serta panas.

Tidak serupa dengan proses re-melt untuk baja, proses re-melt buat kaleng aluminium pula gunakan kombinasi yang ada kandungan rare earth. Kombinasi ini merupakan nanocrystal, sama dengan nano-kristal yang terdispersi dalam lelehan. Keseragaman susunan kombinasi dipertingkat dengan gunakan partikel nanometer kuasi-kristal. Kombinasi ini pula menaikkan effect penghalusan butir, sebab ukuran butir alfa-Al lebih kecil pada gabungan lembut.

Koleksi.

Untuk mendaur ulangi kaleng aluminium, Anda harus menjauhkan dari sampah lain. Yakini mereka bersih serta kosong. Anda dapat pula menaruhnya di dalam tempat sampah daur ulangi, dan Anda bisa membuangnya di pusat penghimpunan atau halaman nota. Sejumlah tempat ini bisa bayar Anda buat mendaur ulangi kaleng aluminium Anda. Mereka akan juga mengirimnya ke pelbagai negara buat didaur ulangi. Hasilnya merupakan produk baru. Dengan mendaur ulangi, Anda bisa kurangi jumlah sampah yang masuk ke arah tempat pembuangan sampah kota.

Kalau Anda ingin mendaur ulangi aluminium, Anda mesti tahu kalau logam itu begitu bisa didaur ulangi. Di sejumlah besar dunia, Platinum Aluminium itu didaur ulangi secara luas. Kenyataannya, lebih pada tujuh puluh % aluminium masih dipakai. Itu memiliki arti mayoritas kaleng aluminium Anda sudah didaur ulangi seringkali. Tapi, Anda barangkali tidak bisa mendaur ulangi seluruh tipe aluminium, jadi tanya di program daur ulangi di tempat. Setelah itu, Anda bisa mendaur ulangi kaleng aluminium Anda untuk bikin benda baru.

Prosesnya diawali dengan pemungutan kaleng minuman. Perusahaan mengecek kaleng untuk kontaminan yang bisa mengacaukan proses daur ulangi. Itu lalu meluluhkan logam dan menggantinya jadi batangan, yang beratnya kira-kira 27 ton serta panjang 15 mtr.. Ingot ini memiliki kandungan cukup logam untuk bikin 1,lima juta kaleng minuman. Mereka lantas diangkut ke pabrik penggilingan di mana mereka dipanaskan lebih dahulu sampai 600 derajat Celcius. Ingot lalu digulung dengan tebal yang diperlukan pencipta kaleng.

Proses pemungutan dan daur ulangi kaleng aluminium relatif simpel. Proses pemungutan material aluminium sisa dari pelbagai rumah diawali dengan penghimpunan. Kebanyakan, proses ini mengikutsertakan penghimpunan kaleng minuman serta aerosol, serta kadangkala nampan Platinum Aluminium foil. Model kaleng aluminium khusus butuh ketentuan daur ulangi privat. Soal ini membikin daur ulangi kaleng aluminium jadi pengalaman yang memiliki nilai . Sehingga, melakukan sisi Anda untuk lingkungan dan tetaplah mendaur ulangi aluminium! Ini akan mengirit uang dan menolong lingkungan.

Persoalan paling besar yang dijumpai banyak negara yaitu pembuangan kotoran. Mayoritas negara memendam sampah di lubang besar, dan ini bukanlah metode yang bagus buat mengurus sampah padat. Dengan mendaur ulangi aluminium, Anda dapat mengirit ruangan untuk memendam kotoran Anda. Ini pula berfaedah untuk beberapa orang di penjuru dunia serta lingkungan, lantaran Anda dapat kerjakan sisi Anda untuk kurangi emisi karbon dioksida. Proses ini akan menolong bumi serta membuat perlindungan lingkungan kita dalam periode panjang.

Kecuali ramah lingkungan, aluminium adalah logam yang terus-menerus. Kaleng bisa didaur ulang sekali lagi, yang bisa mengirit sampai 99% energi yang diperlukan untuk menambang serta menghasilkan kaleng anyar. Mendaur ulangi kaleng aluminium pun mengirit energi yang sama dengan membakar 15 juta barel minyak. Mendaur ulangi 40 kaleng mengirit jumlah energi yang lebih kurang sama dengan memakai satu galon bensin. Ongkos daur ulangi aluminium relatif rendah ketimbang dengan pengerjaan yang baru, jadi masuk logika buat mendaur ulangi kaleng aluminium.

Mencair kembali.

Terdapat banyak trik untuk mendaur ulangi kaleng aluminium. Anda bisa mendaur ulangi botol dan kaleng aluminium dengan merusaknya bersama. Bahan remuk ini lantas termuat dalam bal ke tungku temperatur tinggi. Logam yang dipertambah didasari di arah pemanfaatan. Logam yang dipakai buat bikin kombinasi setelah itu ditambahi ke aluminium. Kaleng aluminium yang dicairkan kembali menjadi teknik daur ulangi yang paling memberikan keuntungan serta ramah lingkungan.

Pertama, kaleng harus dimasukkan di atas yang tahan panas. Tidak boleh ledakkan kaleng dengan obor. Obor propana sangatlah simpel terbakar serta harus dicegah. Seterusnya, tuang kombinasi aluminium ke cetakan. Selanjutnya, masukan cetakan ke ember berisi air dingin. Panas bakal menimbulkan banyak uap. Selesai 15 menit, logam bakal mengeras. Disamping untuk mendaur ulangi, kaleng aluminium yang dicairkan kembali bisa dipakai buat mendaur ulangi kaleng aluminium.

Jadi opsi, Anda bisa gunakan ember logam. Sebuah ember lima galon bisa mewadahi sebagian besar aluminium. Ember bisa menyimpan lebih pada selusin kaleng. Ember bisa berisi kombinasi aluminium serta dipakai buat pengecoran. Anda dapat juga memakai pengering rambut selaku blower. Dengan memanfaatkan beberapa bahan ini, Anda bisa mencairkan sebagian kecil aluminium pada tempo sekitaran 10 menit. Serta sisi terbaik ialah, bahan yang Anda perlu buat mencairkan kembali logam gampang diterima dalam tempat sampah. Sumber bagus yang lain buat aluminium merupakan kaleng bir.

Seusai kaleng dilelehkan, logam itu lantas didinginkan untuk bikin wujud baru buat cupcakes. Terkait di macam skrap yang dipakai dalam peleburan awalan, skrap bisa disatukan jadi baja. Logam dapat menjadi amat panas, tapi sehabis dingin, tak kan menghancurkan susunan antilengket di atasnya. Ini dapat dibuang ke air dingin serta dapat betul-betul dingin di dalam 10 detik.

Sebelumnya Anda mulai meluluhkan aluminium, Anda harus menegaskan jika Anda siap menggunakan. Untuk melaksanakan ini, Anda memerlukan tungku peleburan logam dan sedikit pasir. Selesai logam cair ada dalam tungku, Anda penting mengocak logam kadang-kadang dengan kawat baja. Sepanjang proses terjadi, aluminium oksida mulai akan terbuat menjadi kerak. Timbangan dapat menghambat cat melekat pada aluminium.

Seusai kaleng aluminium dilelehkan, Anda bisa memakai logam itu untuk membikin patung, perhiasan, atau benda yang lain. Sebab proses peleburan bersuhu tinggi, penting buat bekerja di ruangan yang berventilasi bagus buat menahan kaleng pecah. Bahan organik akan terbakar saat kaleng dipanaskan, jadi yakini untuk kenakan pakaian perlindungan. Sehabis aluminium meluluh, tuang ke cetakan opsi Anda.

About the Author Jeanette Barkman

Share your thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}

Free!

Book [Your Subject] Class!

Your first class is 100% free. Click the button below to get started!

>