Menurut laporan Red Star News pada tanggal 9 November, lotere American Powerball (Powerball) membuka jackpot senilai $2,04 miliar pada tanggal 8 November, dan tiket lotere tersebut dijual di Altadena, Los Angeles County, California. Nomor bola putih dari jackpot Powerball ini adalah 10, 33, 41, 47, 56, dan nomor merah adalah 10, dan orang yang beruntung ini memenangkan semua 6 nomor sekaligus, “Xiti” jackpot lotere terbesar di dunia sejauh ini, menjadi “miliarder lotere” pertama dalam sejarah California.

Menurut The Paper, kemungkinan memenangkan hadiah pertama ini adalah 1 dalam 292 juta, membuat rekor baru untuk jumlah kemenangan tertinggi dalam sejarah manusia.

Juga dilaporkan bahwa Powerball Corporation lotere AS menetapkan hadiah jackpot sebesar 1,6 miliar dolar AS Sabtu lalu, tetapi tidak ada yang memenangkan hadiah tersebut. Pada tanggal 7 November, waktu setempat, jackpot jackpot terakumulasi menjadi 1,9 miliar dolar AS, tetapi karena masalah “protokol keamanan”, slot5000 gacor hari ini undian jackpot Powerball senilai 1,9 miliar AS ditunda. Menurut laporan BBC pada tanggal 9 November, pukul 9:00 waktu setempat pada tanggal 8, pengundian Powerball akan diadakan. Lotre California telah memenangkan jackpot $2,04 miliar.

Pada tanggal 8 November waktu setempat, Asosiasi Lotere Multi Negara AS (MUSL) mengkonfirmasi bahwa jackpot telah meningkat dari perkiraan sebelumnya sebesar US$1,9 miliar menjadi US$2,04 miliar, menjadikannya hadiah lotere terbesar di dunia.

MUSL menyatakan bahwa semua nomor tiket lotere California cocok dengan nomor undian, dan nomor pemenangnya adalah: 10, article source 33, 41, 47, 56 dan Powerball 10. Tiket lotre ini dibeli di Altadena, kota yang berpenduduk hanya 42.700. Identitas orang yang membeli tiket pemenang belum diketahui. Tetapi menurut persyaratan California, pemenang harus membentuk kepercayaan atas nama asli mereka untuk mengklaim hadiah mereka.

Hadiah kedua kali ini adalah $2 juta, dan pemenangnya berasal dari Florida. Ada juga 22 pemenang di 16 negara bagian di seluruh Amerika Serikat yang menerima hadiah uang gabungan sebesar $1 juta.

Powerball mengatakan bahwa jika pemenang California memilih untuk menerima hadiah uang tunai, dia akan menerima satu kali sebelum pajak $997.6 juta.

Dilaporkan bahwa pemenang Grand Prix Amerika dapat menerima bonus sekaligus, atau memilih untuk menerimanya dalam 30 kali angsuran dalam waktu 29 tahun. Mengenai batas waktu penerimaan penghargaan, setiap negara bagian berbeda-beda, ada yang 90 hari, ada yang 180 hari, dan ada yang 1 tahun.

Menurut undang-undang dan peraturan yang relevan di Tiongkok, ambang batas pajak atas tiket lotre adalah 10.000 yuan, dan tarif pajaknya adalah 20%. Di Amerika Serikat, kemenangan lotere perlu dikenakan pajak dua kali, sekali ke Internal Revenue Service dan sekali lagi ke pemerintah negara bagian di mana pemenang berada.

Dalam keadaan normal, Internal Revenue Service AS akan memotong 25% dari pajak bonus. Selain itu, menurut undang-undang setempat di negara bagian tempat pemenang berada, pemerintah negara bagian akan memungut pajak mulai dari 2,9% hingga 8,82%. Namun, sembilan negara bagian, Alaska, Florida, Nevada, New Hampshire, South Dakota, Tennessee, Texas, Washington, dan Wyoming, tidak memungut pajak penghasilan negara bagian. Namun, dengan tarif pajak marjinal federal tertinggi sebesar 37%, pemenang jackpot lotre mungkin harus membayar lebih banyak lagi saat mereka mengajukan pajak.

About the Author Melvin Demaria

Share your thoughts

Your email address will not be published. Required fields are marked

{"email":"Email address invalid","url":"Website address invalid","required":"Required field missing"}

Free!

Book [Your Subject] Class!

Your first class is 100% free. Click the button below to get started!

>